Antisipasi Corona, Bright Star School – Makassar Meniadakan Aktifitas di Sekolah Selama 2 Minggu Kedepan

Anatanews.com – 16-03-2020 Pemerintah Kota Makassar resmi mengumumkan untuk meniadakan aktivitas belajar mengajar siswa PAUD, TK, SD, SMP di wilayah se Kota Makassar. Pemberlakuan kebijakan belajar di rumah tersebut akan berlangsung selama dua pekan ke depan, mulai dari 16-27 Maret 2020 mendatang. Hal ini dilakukan dalam rangka menyikapi situasi terakhir terkait penyebaran virus corona(Covid-19) yang eskalasinya menunjukkan peningkatan.

Merujuk pada kebijakan Pemerintah Kota Makassar, Bright Star School dan Yayasan Pelangi Anak Cerdas Makassar mengambil langkah cepat untuk berkordinasi kepada orang tua/wali murid agar proses belajar mengajar disekolah ditiadakan selama masa waktu tersebut, dan terus memantau perkembangan selanjutnya. Dalam kondisi ini proses belajar anak didik dipindahkan ke rumah masing-masing/ belajar dirumah dan tetap dalam pantauan guru kelas masing masing.

Hj. Andi Ulvayanti, SE, Ketua Yayasan Pelangi Anak Cerdas Makassar, tanggapannya meminta agar anak didik harus tetap disiplin di jam sekolah dengan panduan dan arahan guru kelas masing masing, dan awasi langsung oleh Kepala Sekolah di Day Care, Preschool maupun di Primary School. Semua pihak ikut terlibat mengawasi anak-anak kita, dalam hal ini perbanyak tinggal dirumah. Semoga kondisi ini dapat kita lewati, selalu diberi kesehatan dalam menjalankan aktifitas, dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *