Bright Star Makassar School Turut Meringankan Beban Korban Gempa dan Tsunami Palu

Anatanews.com. Bright Star Makassar School peduli korban gempa, tsunami dan liqufaksi yang terjadi di Palu, Sigi, Donggala Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya yang mengungsi di Kota Makassar.

Ketua Yayasan Pelangi Anak Cerdas, selaku pengelola Bright Star Makassar School, Hj. Andi Ulvayanti mengatakan kegiatan sosial kemanusiaan yang dilaksanakan ini sebagai wujud rasa peduli kepada saudara saudara kita yang tertimpah musibah, dengan menggandeng komunitas S3 (Sedekah Seribu Sehari) Kota Makassar untuk meringankan beban mereka.

Sejak awal pengumpulan bantuan logistik ini siswa siswi Bright Star Makassar School berlomba lomba menyerahkan bantuan logistik dll, bersama guru gurunya, tidak lain demi untuk kemanusiaan.

Tentunya kita turut prihatin atas musibah tersebut, dan melalui kegiatan sosial ini kita harapkan akan mengurangi beban korban, khususnya yang telah tiba di tempat pengungsian di kota Makassar.

Sementara itu, perwakilan dari komunitas S3(Sedekah Seribu Sehari) Kota Makassar menyampaikan bahwa sejak kejadian musibah gempa dan tsunami di Palu, telah mengirim logistik dan kebutuhan lainnya di bawa ke Palu, Sigi, Donggala, semoga ini dapat meringankan beban saudara saudara kita disana.

Jadi program selanjutnya dariĀ  lembaga S3 Kota Makassar, antara lain :
1. Bantuan tandon bagi Donggala sebanyak 5 buah
2. Bantuan buku dzikir pagi dan petang bagi pengungsi di RS. Dr. Wahidin Sudirohusodo
3. Bantuan sarana dan prasarana bagi rencana pembangunan musholla di palu oleh S3 Nasional
4. Tetap koordinasikan titik pengungsian yg telah dibantu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *